Dr Minnie cream wajah halus putih berseri


Percayakan perawatan wajah kalian pada DR MINNIE

setelah sukses dengan DEOONARD,dan kalian lihat sendiri foto aku pake deoonard,sekarang aku pake DR MINNIE CREAM

Kenapa aku milih pake ini?karna jujur aja aku ngeliat hasilnya lebih bagus ^^,bisa kalian buktikan sendiri,tentunya aku ga asal jual cream muka sooooo setelah aku coba dan hasilnya bagus,Aku berani untuk menjual


Tentunya TIDAK USAH RAGU LAGI,Karena sebagai seorang dokter kecantikan,DR MINNIE Telah Ahli dan Kompeten di bidangnya,jadi tenang aja cream ini TIDAK MENGANDUNG MERCURY,HYDROMERCURY,ATAUPUN ZAT TIMBAL & Diracik dari bahan herbal plus vitamin

MANFAAT DR MINNIE FACE CREAM?
...
1) Mengatasi Jerawat & bekas jerawat, terutama jerawat batu, nanah dan bruntus
2) Mengatasi Flek Hitam, Keriput & pori2 besar
3) Memutihkan wajah
4) Mengatasi wajah kusam, kering & berminyak
5) Mempercepat regenerasi sel kulit
6) Menjaga elastisitas kulit
7) Mengencangkan dan mengenyalkan kulit
8) Menghilangkan komedo baik itu whitehead atau blackhead
9) Menutrisi kulit kamu agar tetap lembab dan kenyal

YUUP,, BANYAK BUKAN KEUNTUNGANNYA?
EITSS... MSH ADA KEUNTUNGAN LAINNYA

Cream pagi dilengkapi dengan SUN PROTECTOR ,Jadi JANGAN TAKUT KULIT KAMU BELANG DAN GOSONG,TETAP BEBAS BERAKTIVITAS DIBAWAH SINAR MATAHARI


Bisa untuk menangkal radikal bebas juga yang disebabkan debu,sinar ultraviolet dan rusaknya lapisan ozon

=================================

PAKET "A" TERDIRI DARI :
- SOAP
- DAY CREAM
- NITE CREAM

HARGA : Rp. 175.000

=================================

PAKET "B" TERDIRI DARI :

- SOAP
- DAY CREAM
- NITE CREAM
- GOLD FACEMASK POWDER (MASKER EMAS)

HARGA : Rp. 270.000

ym : heymumud
pin : 21D972CC
SMS : 085726478807

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMPORTIR GROSIR MURAH 087837306164 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger