Beauty girl Gluthatione whitening lotion untuk kulit putih berseri





NEW GLUTHATIONE WHITENING LOTION Glutathione telah menjadi sangat populer terutama... di kalangan orang Asia karena pemutihan kulit manfaat.


Di India, menurut artikel NK Srinivasan White Powders Obsession, masyarakat selalu menempatkan orang kulit putih dan perempuan dalam kategori khusus orang-orang yang superior. Hal ini menimbulkan prasangka yang ringan di dalam pikiran dari banyak - adil langsat gadis dan wanita adalah milik berharga dari banyak keluarga terutama untuk pasar perkawinan. Di Filipina, 45% dari Filipina lebih suka untuk memiliki kulit putih. Mereka percaya bahwa putih sama dengan keindahan. Selain itu, 4 dari 10 wanita di Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan dan Taiwan bercita-cita untuk memiliki kulit yang lebih ringan, sebuah survei yang dilakukan oleh Synovate, sebuah perusahaan riset pasar. Memang, ini adalah alasan produk Glutathione meningkat cepat menonjol global. Glutathion disebut juga Glutathione SulphHydril (GSH) adalah protein yang secara alami diproduksi dalam tubuh yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin. Molekulnya terdiri dari 3 asam amino: Glutamate, Cycteine dan Glysine. Glutathion sangat diperlukan tubuh, tanpa Glutathion antioksidan lain seperti Vitamin C dan E tidak akan bekerja optimal, itulah sebabnya Glutathion disebut sebagai master-Antioksidan. Tanpa Glutathion limfosit tidak dapat menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi bakteri dan virus. Glutathion sebagai master-Antioksidan (pemangsa radikal bebas), Radikal bebas merupakan molekul yang terjadi dalam sistem metabolik yang disebabkan oleh polusi, radiasi ( terutama radiasi ultra violet dari sinar matahari), asap rokok, bahan pengawet, pestisida dll.

Berbagai gangguan kesehatan dipercaya dipicu oleh radikal bebas.


Glutathion akan melindungi sel-sel tubuh kita dari efek radikal bebas dan daya kerjanya jauh lebih bagus dibandingkan antioksidan lain (seperti Vitamin C dan E)


fungsi lotion ini : 1)Memutihkan kulit secara alami dan permanen 2)Mempercepat regenerasi sel kulit mati 3)Meratakan bagian tubuh yg belang 4)Menghaluskan dan melembabkan kulit isi : 500ml cara pakai : pakai pagi dan malam hari sesudah mandi terutama sebelum beraktivitas dan sebelum tidur malam TIDAK DISARANKAN : memakai dibagian yg terdapat luka krn dapat mengakibatkan perih dan iritasi kandungan : gluthatione,papaya,aloe vera made in taiwan

100% ASLI hati2 terhadap barang palsu yg dapat menyebabkan kulit bersisik dilengkapi sticker original :)


jaminan uang kembali jika barang kami palsu harga : 145.000 isi 500ML fast response bbm : 21d972cc ym : heymumud sms 085726478807 thx ^^

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMPORTIR GROSIR MURAH 087837306164 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger