walet milk bodyscrub whitening



Berbagai aktifitas dan kegiatan yang kita lakukan kebanyakan menuntut kita untuk berhadapan dengan polusi dan berbagai kondisi lingkungan yang buruk. Hal seperti ini pasti membuat kulit kita sangat tidak nyaman. Ya, body lotion saja tidak cukup untuk membuat kulit tubuh kita terlindung dari berbagai kotoran yang menempel. Anda memerlukan body scrub yang bisa membersihkan kotoran yang menumpuk dengan ampuh.

Body Scrub Walet adalah scrub yang mengandung liur walet dan memiliki manfaat membersihkan kotoran yang melekat, membuang sel kulit mati sehingga kulit tetap cerah dan sehat. Scrubbing perlu dilakukan setidaknya sekali seminggu agar kotoran dan sel-sel kulit mati tidak menumpuk dan akhirnya menutup pori-pori kulit sehingga menyebabkan berbagai masalah kulit, termasuk menjadikan kulit kusam dan kasar. Scrub walet membersihkan kulit tanpa menjadikan kulit kering. Kulit bersih, lembab, bercahaya hanya dengan walet body scrub.

Tips Cara Pakai Body Scrub Walet :
Oleskan body scrub pada seluruh badan, gosok secara perlahan terutama di bagian yang sering terkena debu, kotoran, dll. Diamkan hingga mengering, kemudian mandi seperti biasa.

isi 200gr

HARGA : 75.000

bb : 26adc112

sms 085693131070

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMPORTIR GROSIR MURAH 087837306164 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger