kyusoku bihaku asli original ber BPOM

kyusoku bihaku asli original ber BPOM | jual kyusoku bihaku original| jual kyusoku bihaku kapsul pemutih permanen murah asli original | pemutih ber BPOM kyusoku bihaku asli original | kyusoku bihaku BPOM filiphina | kyusoku bihaku asli murah | distributor kyusoku bihaku murah |.


 product kyusoku bihaku pemutih kulit permanen bpom philipina asli 100% halal nya akan dikirim hari ini atau besok gan/ sista ? ? stock product kyusoku bihaku pemutih kulit permanen bpom philipina asli 100% halal terbatas loh, saya anjurkan belilah hari ini, barangkali kelak sore telah habis serta belum tahu masuk lagi kapan dikarenakan product ini lagi laku manis.
kyusoku bihaku, suplemen pemutih aman dan halal new packaging kyusoku bihaku pill + bonus free sample sabun ( 100% original )
dahsyat kyusoku bihaku bisa dibuktikan buat jadi putih kulit tubuh dengan permanen, 100% aman dikonsumsi

berat kemasan : 100 gr
harga grosir
pembelian 50 @ 231. 000
pembelian 20 @ 242. 000
pembelian 12 @ 264. 000
pembelian 10 @ 275. 000
pembelian 6 @ 280. 000
harga eceran
beli 1 @ 290. 000

kyusoku bihaku pils ( hati-hati bisa brg palsu ) pencerah kulit aman & halal.

kyusoku bihaku yaitu suplemen pemutih yang datang dari jepang, dipasarkan di philipina, sangat popular di asia. kyusoku bihaku telah terregistrasi di bpom filipina, 100 % aman ( bfad approved ), tanpa zat additive dan tanpa dampak samping. kyusoku bihaku buat jadi putih dengan efektif dan direkomendasi oleh sebagian dermatologist.

whitening supplement asal philippines yang saat ini ini booming di seluruh dunia. check official website, www. ilovekb. com, bahwa product ini telah di export ke jepang, usa, canada, singapore, austria, australia, korea, dubai ( emirates ), inggris dan indonesia.

tidak cuma untuk supplemen pemutih kulit, kyusoku bihaku juga bisa bertindak sebagai antioxidant, menaikkan sistem immune di dalam tubuh, mendetoksifikasi & bersihkan tubuh dari infeksi logam-logam berat.

kyusoku bihaku yaitu suplemen pemutih yang datang dari jepang, dipasarkan di philipina, sangat popular di asia.
100 % aman ( bfad approved ), tanpa zat additive dan tanpa dampak samping. kyusoku bihaku buat jadi putih dengan efektif dan direkomendasi oleh sebagian dermatologist.

paket kyusoku bihaku terdiri dari :
30 capsules of glutathione activator plus nac 500mg
30 capsules of vit. c rosehips 500mg
( untuk pemakaian 1 bln. )

langkah pemakaian :
1 kapsul glutathione activator plus nac dan 1 kapsul vit. c w/ rosehips diminum 1 hari 1 kali.

detail produk

* kyusoku bihaku tidak mempunyai kandungan zat tambahan apa pun, mis. gula, tepung jagung, ragi, kedelai, jagung, dedak nasi, susu, zat perekat, pewangi, pewarna tambahan, dan sebagainya.
* tidak cuma untuk suplemen pemutih kulit, kyusoku bihaku juga bisa bertindak sebagai antioxidant, menaikkan sistem immune di dalam tubuh, mendetoksifikasi & bersihkan tubuh dari infeksi logam-logam berat.
* kyusoku bihaku glutathione activator plus nac with pure rosehips juga bagus buat orang-orang yang memiliki penyakit layaknya : autisme, kanker, parkinson, copd chronic fatigue, hiv, cardiovascular disease, liver disease, diabetes, alzheimer, acetaminophen, toxicity
* rata-rata hanya butuh 1-4 bln.. tetapi terus bergantung dari kondisi tubuh masing-masing. standard lama konsumsi :

* medium brown skin : 1-3 bulan
* dark brown skin : 3-6 bulan
* very dark skin : 6-12 bulan
* black skin : 2 th. atau lebih

* kyusoku bihaku menggunakan bahan nabati, tidak menggunakan gelatin babi, serta sudah mempunyai sertifikat halal.
* masing-masing paket kyusoku bihaku diimbangi dengan 1 btl vit. c w/ rosehip untuk melengkapi efisiensinya. vit. c sangat mutlak untuk membantu gluthatione & nac melindungi zat-zat aktif-nya.
* hasil kyusoku bihaku yakni permanen. tetapi kita juga harus membuat perlindungan kulit kita dari sinar matahari yang terlampau berlebih. faedahkanlah body lotion yang mempunyai kandungan spf untuk membantu membuat perlindungan kulit kita.
beli

beli saat ini tulis :
nama. alamat. nohp. namabarang yg dipesan. jml pesanan

perumpamaan : fatin shidqia lubis. jl. raffiahmadraya n0 30 pesanggrahan, jakarta selatan. 12250. 08774323999. kyusoku bihaku pemutih kulit permanen bpom philipina asli 100% halal. 100buah

customer service untuk pembelian : 087 837 306 164

rekening bank :

bca 4240142070
bni 0248640052
bri 0151-01-018148-50-2
mandiri syariah 7035192508
mandiri 139-00-1179763-0

an. budi santoso

sesudah lakukan transfer segera kerjakan konfirmasi tulis :
transfer. nominal. bank tujuan. nama pengirim. ( sesuai dg nama yg
terdaftar di rek tabungan ) kirim ke no hp cs yang njenengan hubungi

importir, distributor, agen, supplier, grosir kyusoku bihaku pemutih kulit permanen bpom philipina asli 100% halal di lokasi jakarta, mamuju, manado, tangerang, depok, bogor, cirebon, semarang, jual kyusoku bihaku pemutih kulit permanen bpom philipina asli 100% halal di yogyakarta, pasuruan, malang, medan, lampung, padang, pontianak, banten, bandung, bekasi, palangkaraya, tidore solo, pekalongan, madiun, mojokerto, kyusoku bihaku pemutih kulit permanen bpom philipina asli 100% halal surabaya, bali, garut, makassar, palu, sumbawa, papua, maluku, balikpapan, banjarmasin, ternate aceh, batam, pekanbaru, palembang dan lain-lain.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMPORTIR GROSIR MURAH 087837306164 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger